PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK SIDOARJO (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO DI KAMPUS 1)
Main Author: | ULFA, WIDYA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umsida.ac.id/2157/1/skripsi%20full%20pdf%20baru.pdf http://eprints.umsida.ac.id/2157/ |
Internet
http://eprints.umsida.ac.id/2157/1/skripsi%20full%20pdf%20baru.pdfhttp://eprints.umsida.ac.id/2157/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Sidoarjo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Sidoarjo |
Kota | SIDOARJO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |