PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JAMU TOLAK ANGIN SIDOMUNCUL DI YOGYAKARTA

Main Author: Mohamad Mukti Barokah
Format: Bachelors 51 hal Thesis
Terbitan: MNJ 12 UMY 398 , 2012
Subjects:
Online Access: http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43749

Internet

http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=43749

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan UMY
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Kota BANTUL
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.