ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Produk Minuman Merk "MIZONE")
Main Author: | Budhiarto |
---|---|
Format: | Bachelors Thesis |
Terbitan: |
, 2007
|
Online Access: |
http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=40609 |
Internet
http://library.umy.ac.id/katalog.php?opo=lihatDetilKatalog&id=40609Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan UMY |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Yogyakarta |
Kota | BANTUL |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |