Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh persepsi atmosfer, pe...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh persepsi atmosfer, persepsi nilai dan nilai hedonik terhadap loyalitas konsumen melalui kualitas layanan warunk upnormal

Tersimpan di:
Main Author: Kusmarini, Resty Anugrah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/1/K19087-01-Kusmarini-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/2/K19087-02-Kusmarini-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/3/K19087-03-Kusmarini-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/4/K19087-04-Kusmarini-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/5/K19087-05-Kusmarini-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/6/Tesis.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/
http://lib.sb.ipb.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/1/K19087-01-Kusmarini-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/2/K19087-02-Kusmarini-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/3/K19087-03-Kusmarini-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/4/K19087-04-Kusmarini-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/5/K19087-05-Kusmarini-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/6/Tesis.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/3504/
http://lib.sb.ipb.ac.id/

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNK UPNORMAL SEMARANG
    oleh: Tina Kristianti, 15.05.51.0299, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada warunk upnormal kudus
    oleh: ANGGORO, EDO BIMO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNK UPNORMAL SEMARANG
    oleh: Kristianti, Tina, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN EMOSIONAL POSITIF DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT MEMBAGIKAN EWOM WARUNK UPNORMAL
    oleh: Christine
    Terbitan: (2021)
  • PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Konsumen Warunk Upnormal)
    oleh: Wati, Dinda Sukma Rangga, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...