Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh product quality, serv...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh product quality, service quality dan perceived valve terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen sop durian xyz

Tersimpan di:
Main Author: Ramdhani, Husein Slamet
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/1/R48-01-Husein-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/2/R48-02-Husein-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/3/R48-03-Husein-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/4/R48-04-Husein-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/5/R48-05-Husein-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/1/R48-01-Husein-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/2/R48-02-Husein-Ringkasan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/3/R48-03-Husein-Summary.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/4/R48-04-Husein-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/5/R48-05-Husein-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/2020/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh service, product quality dan perceived value terhadap kepuasan dan repurchase konsumen kedai sop durian lodaya di bogor
    oleh: Iskandar, Dodi
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, PRODUCT QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI KAYU PERHUTANI
    oleh: Gultom, Winarni Saftarya Timedina; Perum Perhutani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Perceived Service Quality, Kepuasan, dan Loyalitas
    oleh: David, ., et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh brand image, product quality, service quality dan price terhadap kepuasan dalam menciptakan loyalitas konsumen pada dapur coklat Surabaya
    oleh: Putri, Devi Anggraeni
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh perceived quality, persepsi harga dan service quality terhadap loyalitas konsumen pada MNC Sky Vision Pangkalpinang
    oleh: Sandi, (NIM. 3021111041)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...