Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Kajian Strategis Peningkatan K...
  • Lokasi
Cover Image

Kajian Strategis Peningkatan Kinerja Bisnis Jasa-jasa Perbankan Melalui Pengukuran Kualitas Layanan Pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Cabang Hub Jkt. Kyai Tapa

Tersimpan di:
Main Author: APRIYANTO, PUTU
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2004
Subjects:
Manajemen Strategi
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/1/E12-01-Putu_Ariyanto-cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/2/E12-02-Putu_Ariyanto-RE.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/3/E12-03-Putu_Ariyanto-DaIsi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/4/E12-04-Putu_Ariyanto-Bab1.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/5/E12-05-Putu_Ariyanto-Bab2DST.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/1/E12-01-Putu_Ariyanto-cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/2/E12-02-Putu_Ariyanto-RE.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/3/E12-03-Putu_Ariyanto-DaIsi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/4/E12-04-Putu_Ariyanto-Bab1.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/5/E12-05-Putu_Ariyanto-Bab2DST.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1048/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id/

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KAJIAN STRATEGIS KINERJA BlSNlS JASA PERBANKAN MELALUI PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN STUDI KASUS PT. BANK MANDlRl (PERSERO), TBK KANTOR CABANG JKT. KYAl TAPA
    oleh: Apriyanto, Putu
    Terbitan: (2004)
  • Analisis strategi pemasaran produk jasa Perbankan pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Makassar
    oleh: MANSYUR, Arnie
    Terbitan: (2006)
  • Analisis kualitas layanan jasa perbankan (deposito) bedasrkan kinerja dan harapan nasabah PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Cabang Jakarta Pusat
    oleh: Metty Wirahadikusumah
  • ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN NASABAH ATAS KUALITAS LAYANAN JASA PERBANKAN PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI Tbk CABANG JEMBER
    oleh: Muzakki Irawan
    Terbitan: (2014)
  • SKRIPSI : ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN KINERJA MELALUI PENGEMBANGAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO)TBK CABANG KARTINI MAKASSAR
    oleh: FACHRY FAIZAL ISHAD
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...