Strategi Komunikasi Customer Relations Coordinator dalam Menangani Komplain Pelanggan di PT. Hadji Kalla Bengkel Serui
Main Author: | Sari, Risna |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6469/1/RISNA%20SARI.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6469/ |
Internet
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6469/1/RISNA%20SARI.pdfhttp://repositori.uin-alauddin.ac.id/6469/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Alauddin Makassar |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar |
Institusi | UIN Alauddin Makassar |
Kota | GOWA |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |