Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Citra Perusahaan Jasa Penerbangan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Moderating Pada PT. Lion Mentari Airlines (Survei Pelanggan Lion Air di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar)
Main Author: | Ridhwanullah, Ridhwanullah |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6144/1/RIDHWANULLAH_opt.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6144/ |
Internet
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6144/1/RIDHWANULLAH_opt.pdfhttp://repositori.uin-alauddin.ac.id/6144/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Alauddin Makassar |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar |
Institusi | UIN Alauddin Makassar |
Kota | GOWA |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |