Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Citra Perusahaan Jasa Penerbangan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Moderating Pada PT. Lion Mentari Airlines (Survei Pelanggan Lion Air di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar)

Main Author: Ridhwanullah, Ridhwanullah
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6144/1/RIDHWANULLAH_opt.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6144/

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6144/1/RIDHWANULLAH_opt.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6144/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.