Kualitas Pelayanan Berbasis Maslahah dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi pada Bus Rapit Transit Trans Mamminasata di Makassar)

Main Author: Sudirman, Sudirman
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4289/1/SKRIPSI%20SUDIRMAN.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4289/

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4289/1/SKRIPSI%20SUDIRMAN.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/4289/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.