Strategi Humas PT. PLN (Persero) Rayon Makassar Timur Dalam Mengatasi Keluhan Pelanggan (Studi Kasus Pada Listrik Prabayar)

Main Author: Firna, Firna
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/306/1/STRATEGI%20HUMAS%20PT.%20PLN%20%28Persero%29%20RAYON%20MAKASSAR%20TIMUR%20DALAM%20MENGATASI%20KELUHAN%20PELANGGAN%20%28Studi%20Ka.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/306/

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/306/1/STRATEGI%20HUMAS%20PT.%20PLN%20%28Persero%29%20RAYON%20MAKASSAR%20TIMUR%20DALAM%20MENGATASI%20KELUHAN%20PELANGGAN%20%28Studi%20Ka.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/306/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.