Efektivitas Strategi Pembelajaran MURDER (Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review) terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Pada Mata Pelajaran Biologi Kelas VIII MTsN 1 Kota Makassar
Main Author: | Husna, Asmaul |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16108/1/Asmaul%20Husna.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/16108/ |
Daftar Isi:
- Berdasarkan hasil analisis statistik dapat diketahui bahwa penerapan strategi pembelajaran murder dapat meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik. Hasil analisis statistik inferensial menggunkan uji independent sampel test menunjukkan nilai t hitung sebesar (3.321< 0,005), dengan demikian H0 ditolak dan H1 diterima.