Penentuan Strategi Pemasaran Jasa Transportasi Online dengan Teori Permainan (Game Theory) untuk Meningkatkan Minat Konsumen di Wilayah Makassar (Studi Pengguna GoJek dan Grab yang Ada di Kampus UIN Alauddin Makassar)

Main Author: Imran, Al
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15817/1/PENENTUAN%20STRATEGI%20PEMASARAN%20JASA%20TRANSPORTASI%20ONLINE%20DENGAN%20TEORI%20PERMAINAN%20%28GAME%20THEORY%29.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15817/

Internet

http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15817/1/PENENTUAN%20STRATEGI%20PEMASARAN%20JASA%20TRANSPORTASI%20ONLINE%20DENGAN%20TEORI%20PERMAINAN%20%28GAME%20THEORY%29.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15817/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Alauddin Makassar
Gedung UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.