Penentuan Strategi Pemasaran Jasa Transportasi Online dengan Teori Permainan (Game Theory) untuk Meningkatkan Minat Konsumen di Wilayah Makassar (Studi Pengguna GoJek dan Grab yang Ada di Kampus UIN Alauddin Makassar)
Main Author: | Imran, Al |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15817/1/PENENTUAN%20STRATEGI%20PEMASARAN%20JASA%20TRANSPORTASI%20ONLINE%20DENGAN%20TEORI%20PERMAINAN%20%28GAME%20THEORY%29.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15817/ |
Internet
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/15817/1/PENENTUAN%20STRATEGI%20PEMASARAN%20JASA%20TRANSPORTASI%20ONLINE%20DENGAN%20TEORI%20PERMAINAN%20%28GAME%20THEORY%29.pdfhttp://repositori.uin-alauddin.ac.id/15817/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Alauddin Makassar |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan UIN Alauddin Makassar |
Institusi | UIN Alauddin Makassar |
Kota | GOWA |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |