Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division dengan Model Pembelajaran Tipe Teams Games Tournament Kelas VII MTsN Gowa
Main Author: | Andriani, Rezky |
---|---|
Format: | Report NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14517/1/REZKY%20ANDRIANI%2020700113096.pdf http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14517/ |
Daftar Isi:
- Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil belajar matematika siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD dan model pembelajaran kooperatif tipe TGT di sMTsN Gowa mengalami peningkatan. Di mana sebelum di terapkan model pembelajaran kooperatif hasil belajar siswa berada pada ketegori rendah. Dengan demikian menggunakan model pembelajaran kooperatif siswa kelas VII MTsN Gowa ini layak di aplikasikan oleh siswa