Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division dengan Model Pembelajaran Tipe Teams Games Tournament Kelas VII MTsN Gowa

Main Author: Andriani, Rezky
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14517/1/REZKY%20ANDRIANI%2020700113096.pdf
http://repositori.uin-alauddin.ac.id/14517/
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil belajar matematika siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD dan model pembelajaran kooperatif tipe TGT di sMTsN Gowa mengalami peningkatan. Di mana sebelum di terapkan model pembelajaran kooperatif hasil belajar siswa berada pada ketegori rendah. Dengan demikian menggunakan model pembelajaran kooperatif siswa kelas VII MTsN Gowa ini layak di aplikasikan oleh siswa