Analisis implementasi strategi marketing mix pada manajemen pemasaran supermarket tip top dari perspektif etika bisnis Islam (studi kasus pada supermarket TIP TOP Rawamangun)

Main Author: Aji Firmansyah
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Subjects:
Online Access: http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2017-12/83829-AJI FIRMANSYAH-FSH.pdf

Internet

http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2017-12/83829-AJI FIRMANSYAH-FSH.pdf

Lokasi

Koleksi OPAC Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Gedung Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Institusi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Kota KOTA TANGERANG SELATAN
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.