Analisis implementasi strategi marketing mix pada manajemen pemasaran supermarket tip top dari perspektif etika bisnis Islam (studi kasus pada supermarket TIP TOP Rawamangun)
Main Author: | Aji Firmansyah |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2017-12/83829-AJI FIRMANSYAH-FSH.pdf |
Internet
http://tulis.uinjkt.ac.id/file?file=digital/2017-12/83829-AJI FIRMANSYAH-FSH.pdfLokasi
Koleksi | OPAC Pusat Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Institusi | UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
Kota | KOTA TANGERANG SELATAN |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |