Fajar, M. P. Analisis pengaruh daya tarik iklan, brand awareness, brand association, dan perceived quality terhadap keputusan pembelian produk pelembut dan pewangi pakaian molto (studi kasus pada ibu rumah tangga perumahan Harapan Baru I Bekasi Barat ). Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Chicago Style CitationFajar, M. Putera. Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Brand Awareness, Brand Association, Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pelembut Dan Pewangi Pakaian Molto (studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Perumahan Harapan Baru I Bekasi Barat ). Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
MLA CitationFajar, M. Putera. Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Brand Awareness, Brand Association, Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pelembut Dan Pewangi Pakaian Molto (studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Perumahan Harapan Baru I Bekasi Barat ). Fakultas Ekonomi dan Bisnis.