Anisatun, F. (2020). PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AGUNG SUPPLIER PURWOKERTO).
Chicago Style CitationAnisatun, Falaah. PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AGUNG SUPPLIER PURWOKERTO). 2020.
MLA CitationAnisatun, Falaah. PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AGUNG SUPPLIER PURWOKERTO). 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.