Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KOMODIFIKASI BATU MAGNET AZHIK...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

KOMODIFIKASI BATU MAGNET AZHIKRA DALAM IKLAN DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIK CHARLES SANDERS PEIRCE)

Tersimpan di:
Main Author: Aina Rahmawati, 1522102004
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/7149/1/AINA%20RAHMAWATI_KOMODIFIKASI%20BATU%20MAGNET%20AZHIKRA%20DALAM%20IKLAN%20.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/7149/2/COVER%2C%20BAB%20I%20PENDAHULUAN%2C%20BAB%20V%20PENUTUP%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/7149/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/7149/1/AINA%20RAHMAWATI_KOMODIFIKASI%20BATU%20MAGNET%20AZHIKRA%20DALAM%20IKLAN%20.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/7149/2/COVER%2C%20BAB%20I%20PENDAHULUAN%2C%20BAB%20V%20PENUTUP%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/7149/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS SEMIOTIK IKLAN U-MILD DI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEIRCE
    oleh: SADARA W., CANIGGIA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS SEMIOTIK PENDEKATAN PEIRCE TERHADAP IKLAN DJARUM 76 DENGAN TEMA KASUS KORUPSI DI MEDIA TELEVISI
    oleh: Hasan, Hana Novita
    Terbitan: (2014)
  • Komodifikasi agama dalam iklan produk kecantikan di televisi
    oleh: Sukri, Sitti Anggi Lestari
    Terbitan: (2021)
  • REPRESENTASI KODE ETIK PUBLIC RELATIONS DALAM FILM “THANK YOU FOR SMOKING” (Analisis Semiotik Charles Sanders Peirce)
    oleh: PRABOWO, BAGUS ANDHIKA
    Terbitan: (2020)
  • Komodifikasi nilai agama dalam iklan televisi (studi analisis semiotik pada iklan Wardah)
    oleh: Widah, Faiqatun
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...