STRATEGI KUALITAS PELAYANAN DALAM USAHA MENGHIMPUN DANA (TABUNGAN iB WADI’AH)DI BPRS SURIYAH KANTOR CABANG SLAWI-TEGAL
Main Author: | Dina Amelia Ratna S, NIM. 1323204015 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/681/1/TA%20DINA%20AMELIA%20R_STRATEGI%20KUALITAS%20PELAYANAN%20.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/681/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/681/1/TA%20DINA%20AMELIA%20R_STRATEGI%20KUALITAS%20PELAYANAN%20.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/681/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |