STRATEGI KUALITAS PELAYANAN DALAM USAHA MENGHIMPUN DANA (TABUNGAN iB WADI’AH)DI BPRS SURIYAH KANTOR CABANG SLAWI-TEGAL

Main Author: Dina Amelia Ratna S, NIM. 1323204015
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/681/1/TA%20DINA%20AMELIA%20R_STRATEGI%20KUALITAS%20PELAYANAN%20.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/681/

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/681/1/TA%20DINA%20AMELIA%20R_STRATEGI%20KUALITAS%20PELAYANAN%20.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/681/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.