Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” PURWOKERTO)

Tersimpan di:
Main Author: Linda Puspitasari, NIM. 1223203064
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.8 Marketing
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/1/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/2/LINDA%20PUSPITASARI%20%20%28PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%20DAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20%28Studi%20Kasus%20Waroeng%20Spes~1.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/1/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/2/LINDA%20PUSPITASARI%20%20%28PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%20DAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20%28Studi%20Kasus%20Waroeng%20Spes~1.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadapa kepuasan pelangga (studi kasus special sambal ss purwokerto )
    oleh: Yoiz Shofwa Shafrani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE WAROENG PISA PURWOKERTO, BANYUMAS
    oleh: Chasanah, Uswatun
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA KLINIK KECANTIKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (StudiKasusPada Dr. Yenny Beauty Center Purwokerto)
    oleh: Farisha Rizky Haniefah, NIM. 1223205006
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Prima Jaya Lumajang
    oleh: Adiet Chaqqul Firmansyah
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA TEMPAT DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Kasus Warung Bakso Pekih Purwokerto)
    oleh: RIZKI PUTRI SALAS, NIM. 1423203026
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...