PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” PURWOKERTO)
Main Author: | Linda Puspitasari, NIM. 1223203064 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/1/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/2/LINDA%20PUSPITASARI%20%20%28PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%20DAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20%28Studi%20Kasus%20Waroeng%20Spes~1.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/1/COVER_ABSTRAK_DAFTAR%20ISI_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/2/LINDA%20PUSPITASARI%20%20%28PENGARUH%20KUALITAS%20PRODUK%20DAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20%28Studi%20Kasus%20Waroeng%20Spes~1.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/667/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |