UPAYA PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN INTERNAL DI SMK NEGERI 3 PURWOKERTO
Main Author: | Nurul, Abdullah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6531/1/COVER%20_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6531/2/UPAYA%20PIMPINAN%20DALAM%20MENINGKATKAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20INTERNA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6531/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6531/1/COVER%20_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSKA.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/6531/2/UPAYA%20PIMPINAN%20DALAM%20MENINGKATKAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20INTERNA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6531/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |