ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN CICIL EMAS BERDASARKAN TEKNIK SWOT ( STUDI KASUS DI BANK MANDIRI SYARIAH KCP KEDOYA JAKARTA)

Main Author: BayuMarutho, 1617203008
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6151/1/BAYU%20MARUTHO_ANALISIS%20STRATEGI%20PEMASARAN%20PRODUK%20PEMBIAYAAN.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6151/2/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6151/

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6151/1/BAYU%20MARUTHO_ANALISIS%20STRATEGI%20PEMASARAN%20PRODUK%20PEMBIAYAAN.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6151/2/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/6151/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.