Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DAL...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MENGANGKAT CITRA HOSTEL DAN WISMA KARANG SALAM INDAH PURWOKERTO

Tersimpan di:
Main Author: UMI SULASTRI, NIM. 1423102082
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
659 Advertising and public relations
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5293/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5293/2/UMI%20SULASTRI_AKTIVITAS%20PUBLIC%20RELATIONS%20DALAM%20MENGANGKAT%20CITRA%20HOSTEL%20DAN%20WISMA%20KARANG%20SALAM%20INDA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5293/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5293/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5293/2/UMI%20SULASTRI_AKTIVITAS%20PUBLIC%20RELATIONS%20DALAM%20MENGANGKAT%20CITRA%20HOSTEL%20DAN%20WISMA%20KARANG%20SALAM%20INDA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/5293/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI PROMOTION MIX DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA SECAF DISTRO PURWOKERTO
    oleh: NURLINDA YANTI, NIM. 1423203065
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Jenang Jaket Asli Pertama Purwokerto)
    oleh: IRFANI HADIYANI, NIM.1223203019
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CUSTOMER VALUE, CUSTOMER SATISFACTION DAN INTERAKSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA SAFINDRA SKIN CLINIC PURWOKERTO)
    oleh: Riska Retno Fauziati, NIM.1423203025
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI NILAI-NILAI ETIKA BISNIS ISLAM DI HOSTEL DAN WISMA KARANG SALAM INDAH PURWOKERTO
    oleh: ANJAS PRATAMA SEPTIADI, NIM. 1423203132
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOTION DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Purwokerto)
    oleh: WAWAN SETIAWAN, NIM. 1423203035
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...