Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA TEMPAT DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Kasus Warung Bakso Pekih Purwokerto)

Tersimpan di:
Main Author: RIZKI PUTRI SALAS, NIM. 1423203026
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.8 Marketing
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/2/RIZKI%20PUTRI%20SALAS_%E2%80%9CPENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20CITRA%20TEMPAT%20DENGAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20SEB.PDF
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/2/RIZKI%20PUTRI%20SALAS_%E2%80%9CPENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20CITRA%20TEMPAT%20DENGAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20SEB.PDF
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” PURWOKERTO)
    oleh: Linda Puspitasari, NIM. 1223203064
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KARAKTERISTIK SYARI’AH MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus di Duta Mode Purwokerto)
    oleh: KRISTIANA, NIM. 1223203062
    Terbitan: (2016)
  • PERAN VARIABEL EMOSI PENILAIAN, KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN KFC DI SURABAYA
    oleh: PUTRI, ROUDLOTUL JANNAH NOVINANA
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Repeat Buying (Studi Pada Pelanggan Barbershop Di Kota Malang)
    oleh: Dr. Achmad Zaini, SE., MM, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus perumahan az-zikra bukit sentul
    oleh: Machrus, Mochtazeri
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...