PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA TEMPAT DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Kasus Warung Bakso Pekih Purwokerto)
Main Author: | RIZKI PUTRI SALAS, NIM. 1423203026 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/2/RIZKI%20PUTRI%20SALAS_%E2%80%9CPENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20CITRA%20TEMPAT%20DENGAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20SEB.PDF http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/2/RIZKI%20PUTRI%20SALAS_%E2%80%9CPENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20CITRA%20TEMPAT%20DENGAN%20KEPUASAN%20KONSUMEN%20SEB.PDF
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4638/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |