Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN DENDA KETERLAMBATAN...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENERAPAN DENDA KETERLAMBATAN TERHADAP NASABAH BERMASALAH PADA WARUNG MIKRO DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PURWOKERTO

Tersimpan di:
Main Author: Monica Rahayu, NIM. 1522203029
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit
Tabungan
Deposito dll)
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4611/1/COVER_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4611/2/MONICA%20RAHAYU_PENERAPAN%20DENDA%20KETERLAMBATAN%20TERHADAP%20NASABAH%20BERMASALAH%20PADA%20WARUNG%20MIKRO%20DI%20BANK.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4611/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4611/1/COVER_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4611/2/MONICA%20RAHAYU_PENERAPAN%20DENDA%20KETERLAMBATAN%20TERHADAP%20NASABAH%20BERMASALAH%20PADA%20WARUNG%20MIKRO%20DI%20BANK.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4611/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN BANK SYARIAH MANDIRI TERHADAP KEPUASAN NASABAH NON MUSLIM (Studi Kasus : Bank Syariah Kantor Cabang Pembantu Purbalingga)
    oleh: ANI, SYAROFAH
    Terbitan: (2016)
  • Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah bank syariah mandiri kantor cabang pembantu (KCP) Serang Kota
    oleh: Akmarina, Rina Nur
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO iB PADA BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO RochmatTriantoro
    oleh: Sasi Cahyani, 1522402245
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI PRINSIP 5C PADA PEMBIAYAAN MIKRO DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMALANG
    oleh: HABIB NUR FATAHILLAH, NIM: 1522203015
    Terbitan: (2018)
  • PENGGUNAAN FASILITAS MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TEMBILAHAN
    oleh: Trianto, -
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...