Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE SHU-SHU MILKSHAKE PURWOKERTO

Tersimpan di:
Main Author: Avinda Novita Sari, NIM. 1423203091
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.8 Marketing
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4422/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4422/2/AVINDA%20NOVITA%20SARI_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20LOKASI%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20PADA%20CAFE%20.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4422/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4422/1/COVER_BAB%20I_BAB%20V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4422/2/AVINDA%20NOVITA%20SARI_PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20LOKASI%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20PADA%20CAFE%20.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/4422/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE WAROENG PISA PURWOKERTO, BANYUMAS
    oleh: Chasanah, Uswatun
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI NASI OPLOS PAK AAH
    oleh: Ummu Tyas Utami, NIM. 1423203126
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Gojek Di Kota Malang
    oleh: Dr. Mohammad Maskan, M.Si., et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASANPELANGGAN (StudiKasus Pada KonsumenCafePraketa Kopi Purwokerto)
    oleh: AHMAD ROSADI, 1423203041
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa FTIK IAIN Purwokerto)
    oleh: Dina Fatmasari, NIM. 1423203008
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...