STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI DIGITALISASI PRODUK PERBANKAN DI BANK BNI SYARIAH KCP BULAKSUMUR YOGYAKARTA
Main Author: | WARI SUGIANA, NIM.1522203095 |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
IAIN Purwokerto
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3894/1/COVER_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3894/2/STRATEGI%20MENINGKATKAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20MELALUI%20DIGITALISASI%20PRODUK%20PERBANKAN.pdf http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3894/ |
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3894/1/COVER_BAB%20I_BAB%20IV_DAFTAR%20PUSTAKA.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/3894/2/STRATEGI%20MENINGKATKAN%20KUALITAS%20PELAYANAN%20MELALUI%20DIGITALISASI%20PRODUK%20PERBANKAN.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/3894/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |