Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IM...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Toko Busana Muslim Karita Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah)

Tersimpan di:
Main Author: Agustitin Setyana, 1123203078
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
658.8 Marketing
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1838/1/AGUSTITIN%20SETYANA_PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20TOKO%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20%28Studi%20Kasus%20Konsumen%20Toko%20Busana%20Muslim%20Karita%20Purwokerto%2CBMS%2C%20Jateng%29.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1838/2/COVER%2C%20BAB%20I%2C%20BAB%20V%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1838/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1838/1/AGUSTITIN%20SETYANA_PENGARUH%20BRAND%20IMAGE%20TOKO%20TERHADAP%20KEPUTUSAN%20PEMBELIAN%20%28Studi%20Kasus%20Konsumen%20Toko%20Busana%20Muslim%20Karita%20Purwokerto%2CBMS%2C%20Jateng%29.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1838/2/COVER%2C%20BAB%20I%2C%20BAB%20V%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1838/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image toko terhadap keputusan pembelian ( studi kasus konsumen toko busana muslim Purwokerto Bms Jateng )
    oleh: Sofia Yustiani Wulandari, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Outlet Elzatta Purwokerto)
    oleh: NUR INDAH RAHMAWATI MAULA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Outlet Elzatta Purwokerto)
    oleh: Nur Indah Rahmawati Maula, 1323203029
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AGUNG SUPPLIER PURWOKERTO)
    oleh: Anisatun, Falaah
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus pada Konsumen Toko Gabino Rita Supermall Purwokerto) Anisa Rizki Dwi Rahayu NIM. 1522201004
    oleh: Anisa Rizki Dwi Rahayu, 1522201004
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...