Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • STRATEGI PELAYANAN DALAM MENIN...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pelanggan Listrik Pasca Bayar di PT. PLN (Persero) Rayon Purbalingga)

Tersimpan di:
Main Author: SRI ATUN CHASANAH, 102323087
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
658.1 Organization Management
Online Access: http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1481/1/SRI%20ATUN%20CHASANAH_STRATEGI%20PELAYANAN%20DALAM%20MENINGKATKAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PERSPEKTIF%20EKONOMI%20ISLAM%20%28Studi%20Pada%20Pelanggan%20Listrik%20Pasca%20Bayar%20di%20PT.%20PLN%20%28Persero%29%20Rayon%20Purbalingga.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1481/2/COVER%2C%20BAB%20I%2C%20BAB%20V%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1481/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1481/1/SRI%20ATUN%20CHASANAH_STRATEGI%20PELAYANAN%20DALAM%20MENINGKATKAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PERSPEKTIF%20EKONOMI%20ISLAM%20%28Studi%20Pada%20Pelanggan%20Listrik%20Pasca%20Bayar%20di%20PT.%20PLN%20%28Persero%29%20Rayon%20Purbalingga.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1481/2/COVER%2C%20BAB%20I%2C%20BAB%20V%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1481/

Lokasi

Koleksi Repository IAIN Purwokerto
Gedung Perpustakaan IAIN Purwokerto
Institusi Institut Agama Islam Negeri Purwokerto
Kota PURWOKERTO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan perspektif ekonomi islam ( studi pd pelanggan listrik pasca bayar di PT PLN (persero ) Rayon Purbalingga
    oleh: M.Bachrul Ulum, et al.
    Terbitan: (2015)
  • MANAJEMEN STRATEGI PENGELOLAAN PASAR DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PEDAGANG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di Pasar Segamas Purbalingga)
    oleh: Hendrianto, NIM. 102323030
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh promosi terhadap keputusan konsumen menjadi pelanggan listrik pra bayar di pt. pln (persero) rayon malingping
    oleh: Hendra Handajaya Setyarama (103342108)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kepemimpinan Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Pegawai PT. PLN (Persero) Area Dumai Rayon Duri Kabupaten Bengkalis
    oleh: Rustami
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna kwh lpb (listrik pra bayar) pt. perusahaan listrik negara (persero) rayon rangkasbitung
    oleh: Hendra Rizki Inanda (113342130)
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...