STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pelanggan Listrik Pasca Bayar di PT. PLN (Persero) Rayon Purbalingga)
Internet
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1481/1/SRI%20ATUN%20CHASANAH_STRATEGI%20PELAYANAN%20DALAM%20MENINGKATKAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20PERSPEKTIF%20EKONOMI%20ISLAM%20%28Studi%20Pada%20Pelanggan%20Listrik%20Pasca%20Bayar%20di%20PT.%20PLN%20%28Persero%29%20Rayon%20Purbalingga.pdfhttp://repository.iainpurwokerto.ac.id/1481/2/COVER%2C%20BAB%20I%2C%20BAB%20V%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpurwokerto.ac.id/1481/
Lokasi
Koleksi | Repository IAIN Purwokerto |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Purwokerto |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Purwokerto |
Kota | PURWOKERTO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |