PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG)

Main Author: HENI KURNIA
Format: Bachelors
Terbitan: Program studi ekonomi syariah Fakultas ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang , 2022
Subjects:
Online Access: https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=38730

Internet

https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=38730

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.