PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG)
Main Author: | HENI KURNIA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Program studi ekonomi syariah Fakultas ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=38730 |
Internet
https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=38730Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |