PENGARUH PELAYANAN PRIMA, KINERJA PELAYANAN DAN ETIKA CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN TASBIH HAJI IB PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR PAYMENT POINT KEMENTRIAN AGAMA PLAJU

Main Author: MELINDA SAPITRI
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam , 2022
Subjects:
Online Access: https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=37058

Internet

https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=37058

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.