PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA ELECTRONIC CHANNEL (E-CHANNEL) DENGAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK MUAMALAT KANTOR CABANG UIN RADEN FATAH PALEMBANG.--

Main Author: IRMA SALMI YATI
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang , 2022
Subjects:
Online Access: https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=36359

Internet

https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=36359

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.