PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT KC PALEMBANG.--

Main Author: NURI FINGKEL
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang , 2022
Subjects:
Online Access: https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=35453
https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F22161

Internet

https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=35453
https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F22161

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.