PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP RETENSI ORIENTASI NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN.--

Main Author: RUANDINII AYU ISLAMI
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam , 2022
Subjects:
Online Access: https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=34818
https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F21368

Internet

https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=34818
https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F21368

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.