PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-BANKING COMPLAINT HANDLING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP E-SATISFACTION NASABAH PADA MASA PANDEMI COVID - 19 DI BANK SYARIAH INDONESIA KC KOTA BATURAJA RAHMAN HAMIDI.--

Main Author: ESTY WIJAYA
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Paembang , 2022
Subjects:
Online Access: https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=34528
https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F20803

Internet

https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=34528
https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F20803

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.