PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVVENING PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG YANG MENGGUNAKAN JASA ANGKUT ONLINE GRAB.--

Main Author: ERINA SARI
Format: Bachelors
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI(UIN) RADEN FATAH PALEMBANG , 2022
Subjects:
Online Access: https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=34466

Internet

https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=34466

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.