ANALISIS PENGUKURAN TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PLN MOBILE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA PT.PPLN (PERSERO) RAYON KAYUAGUNG.--
Main Author: | Jamaludin |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Fakultas Sains dan Teknologi UIN Raden Fatah Paembang
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=33149 https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F20200 |
Internet
https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=33149https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F20200
Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang |
Institusi | UIN Raden Fatah Palembang |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |