ANALISIS PENGUKURAN TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PLN MOBILE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL PADA PT.PPLN (PERSERO) RAYON KAYUAGUNG.--

Main Author: Jamaludin
Format: Bachelors
Terbitan: Fakultas Sains dan Teknologi UIN Raden Fatah Paembang , 2021
Subjects:
pln
Online Access: https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=33149
https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F20200

Internet

https://slims.radenfatah.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=33149
https://slims.radenfatah.ac.id:443/repository/http%3A%2F%2Frepository.radenfatah.ac.id%2Fid%2Feprint%2F20200

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Gedung Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang
Institusi UIN Raden Fatah Palembang
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.