Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kep...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Keterikatan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Muslimah Pengguna Go-ride atau Go-car

Tersimpan di:
Main Author: Damayanti, Ailen Febian Mirela
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.8 - MANAGEMENT OF MARKETING
Online Access: http://eprints.perbanas.ac.id/9402/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/49/AILEN%20FEBIAN%20MIRELA%20DAMAYANTI%20COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.perbanas.ac.id/9402/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/49/AILEN%20FEBIAN%20MIRELA%20DAMAYANTI%20COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/9402/

Lokasi

Koleksi Perbanas Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Institusi Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan Dan Keterikatan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Di Surabaya
    oleh: Bara, Fadela
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan, Kepercayaan Pelanggan, dan Komitmen terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Shopeepay di Surabaya
    oleh: ENDRAWATI, MAYKA AMRIANA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN,KEPUASAN PELANGGAN,DAN PERSEPSI NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA ASURANSI MANULIFE DI SURABAYA
    oleh: RIZKYANTO, DIMAS AWANG
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PROGRAM LOYALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOBER MIE SETAN CABANG SURABAYA
    oleh: CHANDRARINI, MEGA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pengguna Wifi Firstmedia di Surabaya
    oleh: Tambunan, Johan Septiawan
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...