Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Customer Citizenship Behavior dengan Mediasi Nilai yang Dirasa dan Kepuasan Pelanggan Hanamasa di Surabaya pada Era New Normal
Main Author: | Wafak, Wafak |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.perbanas.ac.id/7718/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/7718/2/COVER.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/7718/3/BAB%20I.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/7718/4/BAB%20II.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/7718/5/BAB%20III.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/7718/6/BAB%20IV.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/7718/9/BAB%20V.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/7718/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/7718/ |
Internet
http://eprints.perbanas.ac.id/7718/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdfhttp://eprints.perbanas.ac.id/7718/2/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7718/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7718/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7718/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7718/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7718/9/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7718/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/7718/
Lokasi
Koleksi | Perbanas Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas |
Institusi | Universitas Hayam Wuruk Perbanas |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |