Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh persepsi keg...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan terhadap adopsi mobile banking Dengan mediasi motivasi hedonik Bank bni di kota surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Hisyam, Farhan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.8 - MANAGEMENT OF MARKETING
Online Access: http://eprints.perbanas.ac.id/4080/8/ARTIKEL%20ILMIAH%20.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/2/Cover%20.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/1/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/4/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/3/Lampiran.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.perbanas.ac.id/4080/8/ARTIKEL%20ILMIAH%20.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/2/Cover%20.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/7/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/1/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/4/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/3/Lampiran.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/4080/

Lokasi

Koleksi Perbanas Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Institusi Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi keamanan terhadap Adopsi mobile banking nasabah bni di surabaya Dengan pemediasi motivasi hedonik
    oleh: Subagyo, Leonardo Yusavara Samudra
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KREDIBILITAS DAN PERSEPSI BIAYA TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BANK BNI SURABAYA
    oleh: Soamole, Muhammad Rizal
    Terbitan: (2018)
  • efek mediasi persepsi kegunaan pada pengaruh komunikasi tatap muka terhadap niat menggunakan m- banking go mobile nasabah cimb niaga di surabaya
    oleh: setia budi, hendarto
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh media massa, media sosial dan komunikasi interpersonal terhadap niat untuk menggunakan mobile banking yang di mediasi persepsi biaya pada nasabah bank rakyat indonesia di surabaya
    oleh: Nugraha, Adithama
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP PEMANFAATAN ATM BAGI NASABAH BANK MANDIRI DI SURABAYA
    oleh: ARDYATMI, YENI FITRI
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...