pengaruh kualitas layanan elektronik dan program loyalitas terhadap loyalitas yang di mediasi oleh manfaat yang dirasakan nasabah dan di moderasi oleh gender pada bank mandiri di surabaya
Main Author: | yuliana solichin, alvians |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/1/COVER.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/3619/2/BAB%20I.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/3619/3/BAB%20II.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/3619/4/BAB%20III.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/3619/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/3619/6/BAB%20V.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/3619/7/LAMPIRAN.pdf http://eprints.perbanas.ac.id/3619/ |
Internet
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/1/COVER.pdfhttp://eprints.perbanas.ac.id/3619/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/
Lokasi
Koleksi | Perbanas Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas |
Institusi | Universitas Hayam Wuruk Perbanas |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |