Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • pengaruh kualitas layanan elek...
  • Lokasi
Cover Image

pengaruh kualitas layanan elektronik dan program loyalitas terhadap loyalitas yang di mediasi oleh manfaat yang dirasakan nasabah dan di moderasi oleh gender pada bank mandiri di surabaya

Tersimpan di:
Main Author: yuliana solichin, alvians
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
332.12 - BANKS & BANKING
Online Access: http://eprints.perbanas.ac.id/3619/1/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.perbanas.ac.id/3619/1/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3619/

Lokasi

Koleksi Perbanas Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Institusi Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • pengaruh kualitas program loyalitas dan layanan elektronik terhadap loyalitas di mediasi manfaat yang dirasakan dan di moderasi oleh gender pada nasabah bank rakyat indonesia di surabaya
    oleh: citra audea, azzahra
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas program loyalitas dan layanan elektronik terhadap loyalitas dimediasi manfaat yang dirasakan dan dimoderasi oleh gender pada nasabah bank katagori bumn di wilayah surabaya
    oleh: Coraraimamanurung, Cyndi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas Pengguna mobile banking bank bni di Surabaya yang dimediasi oleh Gengsi merek, risiko yang Dirasakan dan biaya Pengganti
    oleh: Anggriatama, Dendi Vio
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Mandiri Di Surabaya
    oleh: Ardhan, Hayqal Tofani
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas layanan, ekuitas merek, citra bank Yang dimediasi kepuasan terhadap loyalitas Nasabah pengguna mobile banking bank Mandiri di surabaya
    oleh: Syaifuddin, Mochamad Arif
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...