Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • pengaruh kualitas layanan terh...
  • Lokasi
Cover Image

pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pengguna go-mobile pt bank cimb niaga, tbk di surabaya dimediasi gengsi merek, risiko yang dirasakan serta citra bank

Tersimpan di:
Main Author: kaca sungkana, bachtiar eka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
332.12 - BANKS & BANKING
Online Access: http://eprints.perbanas.ac.id/3600/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/2/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/8/Lampiran.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.perbanas.ac.id/3600/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/2/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/8/Lampiran.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/3600/

Lokasi

Koleksi Perbanas Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Institusi Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas Pengguna mobile banking bank bni di Surabaya yang dimediasi oleh Gengsi merek, risiko yang Dirasakan dan biaya Pengganti
    oleh: Anggriatama, Dendi Vio
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas layanan, ekuitas merek, citra bank Yang dimediasi kepuasan terhadap loyalitas Nasabah pengguna mobile banking bank Mandiri di surabaya
    oleh: Syaifuddin, Mochamad Arif
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitaspengguna M-banking bank bca di surabaya yang dimediasioleh Gengsi merek,risiko yang dirasakan, Dan komitmen
    oleh: Lavenia, Windi Mega
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PROMOSI PENJUALAN, CITRA MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN NASABAH DENGAN VARIABEL INTERVENING WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KARTU KREDIT BANK CIMB NIAGA DI SURABAYA DAN SEKITARNYA
    oleh: RISTI, AYU PRATIWI EKA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kegunaan, Kemudahan, dan Risiko Yang Dirasakan Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking yang di Mediasi Oleh Sikap Pada Bank Cimb Niaga di Surabaya
    oleh: Maharani, Paufi Cherry
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...