SETYANINGRUM, D. A. (2016). PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP LUASNYA PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Pada Perusahaan Consumers Goods Yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2014).
Chicago Style CitationSETYANINGRUM, DEWI AYU. PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP LUASNYA PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Pada Perusahaan Consumers Goods Yang Terdaftar Di BEI Periode 2011-2014). 2016.
MLA CitationSETYANINGRUM, DEWI AYU. PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP LUASNYA PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Pada Perusahaan Consumers Goods Yang Terdaftar Di BEI Periode 2011-2014). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.