Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN PADA BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL DI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: DENY, DENY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
332.12 - BANKS & BANKING
332.17 - BANKING SERVICES
Online Access: http://eprints.perbanas.ac.id/221/1/DENY%2C%20S.Kom._12334_ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/2/DENY%2C%20S.Kom._12334_COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/3/DENY%2C%20S.Kom._12334_bab%201.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/4/DENY%2C%20S.Kom._12334_bab%202.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/5/DENY%2C%20S.Kom._12334_bab%203.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/6/DENY%2C%20S.Kom._12334_bab%204.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/7/DENY%2C%20S.Kom._12334_bab%205.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/8/DENY%2C%20S.Kom._12334_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.perbanas.ac.id/221/1/DENY%2C%20S.Kom._12334_ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/2/DENY%2C%20S.Kom._12334_COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/3/DENY%2C%20S.Kom._12334_bab%201.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/4/DENY%2C%20S.Kom._12334_bab%202.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/5/DENY%2C%20S.Kom._12334_bab%203.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/6/DENY%2C%20S.Kom._12334_bab%204.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/7/DENY%2C%20S.Kom._12334_bab%205.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/8/DENY%2C%20S.Kom._12334_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/221/

Lokasi

Koleksi Perbanas Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Institusi Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN IMPLIKASI LOYALITAS PADA PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL, Tbk CABANG KERTAJAYA SURABAYA
    oleh: IDHAM, BINDI FEBRY
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY, KUALITAS LAYANAN, HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BNI DI SURABAYA
    oleh: AZISYAH, DEVI AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH INTERNET BANKING BANK BRI DI SURABAYA
    oleh: KURNIASARI, TETRANDA PUSPITA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA BANK RAKYAT INDONESIA DI SURABAYA
    oleh: PUTRO, MAHANANI KARNO
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH RELIGIUSITAS DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DI SURABAYA DENGAN ANTESEDEN KUALITAS LAYANAN
    oleh: KHAN, MUHAMMAD ARTHUR
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...