Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI O...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK CIMB NIAGA DI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: PUSPITASARI, HENY WAHYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
332.17 - BANKING SERVICES
Online Access: http://eprints.perbanas.ac.id/1305/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/2/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.perbanas.ac.id/1305/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/2/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1305/

Lokasi

Koleksi Perbanas Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Institusi Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK MANDIRI SURABAYA
    oleh: PERWIRA, BAYU CANDRA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH COMPLAINT HANDLING DAN SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI PADA NASABAH PT. BANK MUAMALAT KANT)
    oleh: PUTRI MELINIA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Citra Bank Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Pt Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Di Kota Malang)
    oleh: Addina, Beamridza Nurul
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pada Bank Jatim Cabang Syariah Malang)
    oleh: Ramadhani, Ajeng Permata
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KOMUNIKASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL DENGAN KEPUASAN SEBGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK MUAMALAT KCU PALEMBANG.--
    oleh: RESI MILENIA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...