Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK MANDIRI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: PERWIRA, BAYU CANDRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
332.17 - BANKING SERVICES
Online Access: http://eprints.perbanas.ac.id/1217/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/2/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.perbanas.ac.id/1217/1/ARTIKEL%20ILMIAH.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/2/COVER.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.perbanas.ac.id/1217/

Lokasi

Koleksi Perbanas Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Institusi Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK CIMB NIAGA DI SURABAYA
    oleh: PUSPITASARI, HENY WAHYU
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DI MEDIASI OLEH VARIABEL KEPUASAN NASABAH BANK PANIN DI SURABAYA
    oleh: IDA, LISNA ROMA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN,KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MENABUNG PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PALEMBANG SUDIRMAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.--
    oleh: FITRI INDAH LESTARI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH COMPLAINT HANDLING DAN SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI PADA NASABAH PT. BANK MUAMALAT KANT)
    oleh: PUTRI MELINIA
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN IMPLIKASI LOYALITAS PADA PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL, Tbk CABANG KERTAJAYA SURABAYA
    oleh: IDHAM, BINDI FEBRY
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...