Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Citra Merek dan Pers...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Studi pada Mahasiswa UIN Banten

Tersimpan di:
Main Author: Baktiar, Mukti
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x4.21 Jual beli
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/9890/1/S_ES_161410057_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/2/S_ES_161410057_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/3/S_ES_161410057_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/4/S_ES_161410057_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/5/S_ES_161410057_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/6/S_ES_161410057_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/7/S_ES_161410057_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/8/S_ES_161410057_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/
http://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/9890/1/S_ES_161410057_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/2/S_ES_161410057_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/3/S_ES_161410057_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/4/S_ES_161410057_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/5/S_ES_161410057_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/6/S_ES_161410057_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/7/S_ES_161410057_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/8/S_ES_161410057_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9890/
http://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada produk Eiger (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten angkatan 2017)
    oleh: Tiawan, Haris
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Deri, Deri
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Situs Jual Beli Online Shopee (Studi pada Mahasiswa UIN SMH Banten)
    oleh: Rusnawati, Rusnawati
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Sikap dan Gaya Hidup Brand Minded terhadap Keputusan Pembelian Smartphone pada Mahasiswa UIN Alauddin Makassar
    oleh: Ridwan, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA)
    oleh: Pangaribuan, Roy, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...