Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP RANGKASBITUNG DALAM BERTRANSAKSI DI MASA PANDEMI COVID-19

Tersimpan di:
Main Author: Handayani, Tri Utama
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x4.27 Bank
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/9359/1/S_PBS_181420119_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/3/S_PBS_181420119_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/4/S_PBS_181420119_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/5/S_PBS_181420119_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/6/S_PBS_181420119_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/7/S_PBS_181420119_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/8/S_PBS_181420119_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/9/S_PBS_181420119_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/9359/1/S_PBS_181420119_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/3/S_PBS_181420119_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/4/S_PBS_181420119_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/5/S_PBS_181420119_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/6/S_PBS_181420119_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/7/S_PBS_181420119_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/8/S_PBS_181420119_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/9/S_PBS_181420119_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9359/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DIGITAL BANKING DAN KINERJA PELAYANAN BANK SYARIAH TERHADAP UPAYA CUSTOMER RETENTION DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG PERWAKILAN (KCP) KOTA SERANG
    oleh: Yuningsih, Yuyun
    Terbitan: (2022)
  • Hubungan Digital Banking dan Kinerja Pelayanan Bank Syariah terhadap Upaya Customer Retention di Masa Pandemi Covid-19 pada Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Perwakilan (KCP) Kota Serang
    oleh: Yuningsih, Yuyun, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Peranan Bank Syariah dalam Pemberian Pembiayaan Modal Kerja terhadap Usaha Mikro dan Kecil pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Serang A Yani 2)
    oleh: Fadhlia, Ratu Ayu Mila
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH DIGITALISASI PEMBUKAAN AKUN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH UIN SULTAN MAULANA HASANUDDIN BANTEN)
    oleh: Mawadah, Maila
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Sumut Syariah Kcp Marelan Raya Medan
    oleh: Khairani, Erni
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...