Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Brand Ambassador dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Ambassador dan Testimoni Produk Terhadap Minat Beli Produk Specs Pada Mahasiswa UIN SMH Banten

Tersimpan di:
Main Author: Lathif, Muhammad Nur
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x4.21 Jual beli
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/9038/1/S_EIS_151401701_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/2/S_EIS_151401701_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/3/S_EIS_151401701_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/4/S_EIS_151401701_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/5/S_EIS_151401701_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/6/S_EIS_151401701_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/7/S_EIS_151401701_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/8/S_EIS_151401701_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/9038/1/S_EIS_151401701_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/2/S_EIS_151401701_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/3/S_EIS_151401701_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/4/S_EIS_151401701_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/5/S_EIS_151401701_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/6/S_EIS_151401701_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/7/S_EIS_151401701_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/8/S_EIS_151401701_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9038/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Situs Jual Beli Online Shopee (Studi pada Mahasiswa UIN SMH Banten)
    oleh: Rusnawati, Rusnawati
    Terbitan: (2022)
  • Tinjauan Hukum Islam Terhadap Penetapan Harga Dalam Jual Beli Makanan Dengan Sistem Prasmanan (studi di Kantin Sakinah UIN SMH Banten)
    oleh: Restina, Meidah
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada produk Eiger (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten angkatan 2017)
    oleh: Tiawan, Haris
    Terbitan: (2022)
  • Determinan Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Bersertifikat Halal melalui Sikap, Norma Subjektif, Perceived Behavioral Control, dan Promosi (Studi pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten) SKRIPSI Diajukan Sebagai
    oleh: Devany, Nabila Sheva
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Sikap dan Gaya Hidup Brand Minded terhadap Keputusan Pembelian Smartphone pada Mahasiswa UIN Alauddin Makassar
    oleh: Ridwan, Muhammad
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...