Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kredibilitas Perusahaan Asuransi Umum Syariah (Studi pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang-Banten)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmawati, Rahmawati
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
368 Asuransi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/9009/1/S_AS_181430134_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/2/S_AS_181430134_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/3/S_AS_181430134_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/4/S_AS_181430134_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/5/S_AS_181430134_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/6/S_AS_181430134_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/7/S_AS_181430134_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/8/S_AS_181430134_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/9009/1/S_AS_181430134_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/2/S_AS_181430134_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/3/S_AS_181430134_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/4/S_AS_181430134_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/5/S_AS_181430134_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/6/S_AS_181430134_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/7/S_AS_181430134_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/8/S_AS_181430134_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/9009/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualifikasi Agen Asuransi Syariah (Studi pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang)
    oleh: Wulandari, Ratih
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kontribusi Asuransi, Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Minat Menjadi Nasabah (Studi di PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Syariah Cabang Serang)
    oleh: Mukibah, Mukibah
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Persepsi Peserta Asuransi Syariah Terhadap Kualitas Pelayanan Agen Studi Perusahaan Pada PT. Bumiputera Cabang Serang
    oleh: Sapitra, Unut
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Strategi Segmenting, Targeting, dan Positioning pada Perusahaan Asuransi (Studi pada PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang)
    oleh: Murniawati, Asih
    Terbitan: (2022)
  • Analisis SWOT Strategi Pemasaran Produk Asuransi Syariah (Studi PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Serang)
    oleh: Yone, Fitri
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...