Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penerapan Prinsip Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Hotel Airy Syariah Cendrawasih Bungur Indah Serang)

Tersimpan di:
Main Author: Soilangon, Ahmad
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
2x6.3 Ekonomi
Online Access: http://repository.uinbanten.ac.id/8899/1/S_EIS_151401748_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/2/S_EIS_151401748_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/3/S_EIS_151401748_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/4/S_EIS_151401748_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/5/S_EIS_151401748_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/6/S_EIS_151401748_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/7/S_EIS_151401748_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/8/S_EIS_151401748_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/
https://repository.uinbanten.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uinbanten.ac.id/8899/1/S_EIS_151401748_Cover.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/2/S_EIS_151401748_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/3/S_EIS_151401748_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/4/S_EIS_151401748_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/5/S_EIS_151401748_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/6/S_EIS_151401748_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/7/S_EIS_151401748_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/8/S_EIS_151401748_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/
https://repository.uinbanten.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Gedung Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Institusi IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Kota SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perdana Swalayan Medan (Studi kasus tentang produk dan pelayanan berbasis nilai-nilai syariah)
    oleh: Nur, Zainuddin
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PRSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Rumah Makan Pecak Bandeng Sawah Luhur, Kota Serang
    oleh: MUSTAFIDAH, DESI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Komitmen Nasabah Menjaga Kolektibilitas Pembiayaan Pada Bank BTN Syariah KC Serang
    oleh: Partika, Nila
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Menggunakan Digital Payment ShopeePay (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: Wati, Widia
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Pelayanan, Dan Kualitas Produk Online Terhadap Kepuasan Konsumen Online Secara Syariah
    oleh: Susanti, Deery Anzar
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...