Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Penerapan Prinsip Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Hotel Airy Syariah Cendrawasih Bungur Indah Serang)
Internet
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/1/S_EIS_151401748_Cover.pdfhttp://repository.uinbanten.ac.id/8899/2/S_EIS_151401748_Lampiran%20Depan.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/3/S_EIS_151401748_Bab%20I.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/4/S_EIS_151401748_Bab%20II.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/5/S_EIS_151401748_Bab%20III.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/6/S_EIS_151401748_Bab%20IV.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/7/S_EIS_151401748_Bab%20V.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/8/S_EIS_151401748_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uinbanten.ac.id/8899/
https://repository.uinbanten.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Institusi | IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten |
Kota | SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |